Senin, 18 September 2017

        Aku adalah seorang siswa dari sebuah SMK di jambi iya...di jambi.Sebuah kota yang indah,bersahabat dengan jalanan yang tidak begitu ramai tapi di penuhi rambu-rambu.merah,kuning,hijau..merah artinya berhenti,kuning artinya waspada,hijau arti nya boleh jalan.tapi aku heran,yang terjadi malah sebaliknya,sering kali traffic light tidak di taati.padahal pelajaran ini sudah sering di ulang bahkan dari tingkat taman kanak-kanak.

     Tapi....yo wes lah,kembali ke blog.aku senang sekali belajar di SMK banyak pengetahuan dan keterampilan yang kudapat.Eits....tunggu,ini adalah foto sekolah ku.
Guru-gurunya pintar dan baik-baik,teman-temannya ramah, dan tak lupa kantin nya menjajakan makanan yang enak-enak.aku sering bingung ketika dikanti,sering galau ingin makan gorengan atau roti cubit waduh pemirsa,jadi laper ya.....kembali ke blog.salah satu harapanku ketika bersekolah di SMK adalah ingin bisa langsung bekerja,aku ingin meringankan beban kedua orang tua ku.aku ingin mencari uang yang halal dan banyak untuk membahagiakan keduanya misalnya naik haji ke baitullah

meskipun harus jualan bubur aku rela.Tapi apa kamu rela aku jualan bubur?he-he-he

       Intinya,sob .... kerja apapun yang penting halal.serta hati iklas menjalaninya.Bekerja untuk Beribadah itu pesan ustadz kepadaku aku kagum dan hormat pada beliau,meski lelah mencari nafkah,pak ustadz selalu siap ngajari kamidengan senyum pepsodentnya.eh....maksudnya dengan ramah.ya sudah lah pemirsa blog,kunjungi saja blog ku ya terhangat di provinsi jambi jangan lupa juga akses www.metrojambi.com untuk berita terhangat di provinsi jambi
terima kasih wassalam

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SMKN2 batang hari - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -